camat


E satu.com (Kabupaten Cirebon) - Atlet karate dari FORKI Kabupaten Cirebon mencatat prestasi gemilang di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dengan kerja keras dan dedikasi tinggi, mereka berhasil membawa pulang medali emas, sebuah pencapaian yang membanggakan bagi daerah.

Ajang bergengsi yang digelar di Bandung ini menjadi saksi kehebatan atlet muda Kabupaten Cirebon. Atlet FORKI, yang dikenal memiliki semangat juang tinggi, sukses mengalahkan para pesaingnya dari berbagai kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon, Hilmy Riva'i yang juga Ketua FORKI Kabupaten Cirebon mengatakan merasa bangga dan cukup berbahagia ketika mendengar Elin sama Miftahul Ghina menjadi juara O2SN Jawa Barat.

"Saya ucapkan selamat terima kasih atas investasinya mudah-mudahan prestasinya tersebut bisa ditularkan kepada teman-teman yang ada di sekolah-sekolah seluruh kabupaten di Cirebon," ucapnya Jumat (14/6/2024)

Hilmi menambahkan dengan juara tersebut bisa menjadi kebanggaan sekolah dan keluarganya masing-masing juga menjadi contoh untuk anak-anak di seluruh kabupaten Cirebon.

“Ini adalah hasil dari latihan keras dan dukungan penuh dari semua pihak. Kami sangat bangga bisa membawa nama Kabupaten Cirebon ke tingkat yang lebih tinggi,” tuturnya.

Sementara Ketua Kabinpres FORKI Kabupaten Cirebon, Adhi Rizwandi menambahkan dengan kemenangan ini, atlet FORKI Kabupaten Cirebon mendapat kehormatan untuk mewakili Provinsi Jawa Barat dalam O2SN tingkat Nasional yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Kami siap memberikan yang terbaik di tingkat nasional. Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon sangat kami harapkan,” tambahnya.

Disaat bersamaan Ketua Organisasi FORKI Kabupaten Cirebon, Hendri menjelaskan keberhasilan ini tidak lepas dari peran pelatih dan dukungan penuh dari FORKI Kabupaten Cirebon.

“Ini adalah bukti bahwa kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Kami akan terus berusaha untuk membawa pulang medali emas dari tingkat nasional,” ujarnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top