camat


E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Anggota Piket Bripka Anson Wattimanela, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.Kamis (6/6/2024).

Patroli dialogis ini dilakukan dengan berkomunikasi langsung dengan berbagai elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta menyerap informasi terkini mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

"Patroli dialogis ini merupakan wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat dan mempererat hubungan antara polisi dan warga, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih kondusif di Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar




Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top