Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Pasar Bersih Plaza Shinta Cimone  , merupakan aset Pemerintah Daerah Kota Tangerang yang baru beberapa bulan dibuka. Kondisinya saat ini masih sepi pengunjung ,  bahkan beberapa pelaku  UMKM  terpaksa  menutup dagangannya karena   sepi pembeli.

Ironisnya , disaat ada masyarakat sekitar yang memiliki ide cemerlang dan memiliki kepedulian untuk meramaikan pasar tersebut, justru tidak direspon oleh Kepala Dinas Indagkop UMKM Kota Tangerang. Masyarakat tersebut telah membentuk panitia, rencananya akan mengadakan  kegiatan 1000 Anak Cerdas Ceria.  Salah satu tujuan kegiatan tersebut untuk mendatangkan ribuan pengunjung yang  datang  dan meramaikan pasar  Bersih Shinta Plaza Shinta Cimone.

Baru sekitar tiga hari, Panitia berkoordinasi dengan pengawas IGTK , kemudian pengawas IGTK menginformasikan kepada seluruh Kepala Sekolah TK,  para kepala sekolah TK menyambut kegiatan tersebut dengan sangat baik. Terbukti dari 29 TK di Kecamatan Karawaci ada 23 TK yang siap mengikut sertakan  Siswa/siswinya dalam kegiatan tersebut. Sedangkan 6 TK lainnya tidak bisa ikut karena ada kegiatan di sekolahnya masing - masing.

Namun sangat disayangkan , kegiatan tersebut tidak di respon oleh Dinas Indagkop UMKM Kota Tangerang.. Hal itu membuat pihak Panitia  kecewa dan  menyatakan  tidak melanjutkan kegiatan yang sudah sangat matang direncanakan tersebut 

Meskipun demikian,  kegiatan tersebut tetap akan diadakan, di teruskan kepanitiaannya oleh Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) Kota Tangerang.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top