camat


E satu.com (Tangerang) - Bos RD CS pengusaha galian tanah di Desa Blukbuk, Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. turunkan satu unit mobil pemadam kebakaran, untuk bersihkan ceceran tanah di jalan raya Bakung-Kronjo, tepatnya di Desa Bakung, Cimentule, Kandang Gede, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/06/202).

RD CS mengatakan," Ceceran tanah yang berserakan di ruas jalan raya Kronjo - Ceplak hari ini kita lakukan pembersihan, dan mengangkut tanah yang berceceran di jalan dan menurunkan satu unit mobil Damkar untuk menyemprot tanah yang berceceran dan ini sudah sering kita lakukan.


"Mudah-mudahan dengan dilakukan pembersihan jalan ini dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan, dan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pengguna jalan, roda dua maupun roda empat," ujar Ridwan kepada media, Minggu (09/06/2024).


Sementara itu Rudin selaku masyarakat dan pengguna jalan mengatakan," Ia selaku masyarakat sekaligus pengguna jalan mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Bos RD CS, selaku pengusaha galian,


"Kita sebagai masyarakat dan pengguna jalan tentunya sangat mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Bos RD CS, selaku pihak pengusaha galian tanah yang telah turun langsung melakukan pembersihan ceceran tanah di ruas jalan raya Kronjo - Ceplak ini dengan menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran," ucapnya.


"Tentunya pembersihan ceceran tanah ini dapat mengurangi angka terjadinya kecelakaan roda dua akibat jalanan licin, sekaligus pembersihan yang dilakukan pihak pengusaha ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Kronjo - Ceplak," Pungkasnya.

(Asep WW)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top