Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menyerahkan surat tugas calon bupati (Cabup) Cirebon kepada Wahyu Tjiptaningsih, yang merupakan mantan Wakil Bupati Cirebon. Penyerahan surat tugas ini dilakukan oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron.

Surat tugas tersebut diberikan kepada Wahyu Tjiptaningsih, yang akrab disapa Ayu, untuk segera mencari koalisi dan calon wakil bupati dalam menghadapi Pilkada Cirebon. 

"Bu Ayu punya potensi untuk menjadi bupati, oleh karenanya Partai Demokrat memberikan kepercayaan kepada beliau untuk segera memastikan partai koalisi dan calon wakil bupatinya," ujar Herman Khaeron, Kamis (27/06/2024).

Herman Khaeron, yang juga merupakan Anggota DPR RI Dapil Cirebon dan Indramayu, menambahkan bahwa surat tugas Cabup Cirebon dari DPP Partai Demokrat ini merupakan langkah awal untuk menindaklanjuti koalisi di tingkat kabupaten atau DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon. (Wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top