Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., beserta rombongan di sambut oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bayu Sudarmanto yang didampingi oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah beserta para Dandim dan Kasi jajaran Korem 063/SGJ.

Kunjungan Kerja Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., adalah untuk menghadiri sekaligus membuka acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT Ke – 78 Kodam III/Siliwangi TA. 2024 yang bertempat dilapangan bola Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon. (Selasa, 25/6/24).

Dalam Sambutannya Pangdam III/Siliwangi Mayjen Mohammad Fadjar, MPICT., menyampaikan Hari Ulang Tahun ke-78 Kodam III/Siliwangi bukan hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, karena TNI menjadi bagian tak terpisahkan dari rakyat. “ungkapnya.”

Pesta Rakyat ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan cermin kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat. Selama perjalanannya hingga 78 tahun, Kodam III/Siliwangi berkomitmen untuk terus melaksanakan tugas dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara, serta membantu Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Jabar dan Banten. Kita memahami bahwa tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, tugas-tugas tersebut tidak akan dapat terlaksana dengan baik. “lanjut Pangdam III/Slw.”

Secara keseluruhan Pesta Rakyat menjadi simbol dari hubungan harmonis dan sinergis antara TNI, Polri, Pemda, Instansi dan masyarakat. Dengan berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan, kita ingin menguatkan rasa persaudaraan serta menunjukkan bahwa TNI bersama seluruh komponen bangsa selalu siap untuk menjaga kondusivitas wilayah termasuk dalam menghadapi rangkaian Pilkada serentak Tahun 2024. “tambahnya.”

“Di acara Pesta Rakyat ini, marilah kita berbahagia bersama, serta Semangat bela negara dan cinta tanah air harus terus digaungkan kepada anak-anak dan pemuda agar selalu mencintai NKRI, ajak Pangdam III/Slw.”

Terakhir, saya ucapkan sekali lagi terima kasih kepada seluruh yang hadir dari wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Karawang, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan. Semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan. “pungkasnya.”n (RR)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top