camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Permana, melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi dengan warga yang sedang berkumpul di Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (14/6/2024) dan bertujuan untuk berdialog langsung dengan masyarakat.

Dalam dialogis ini, Bripka Nanang Permana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mendengarkan keluhan serta aspirasi warga terkait situasi keamanan di desa mereka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bripka Nanang adalah salah satu bentuk nyata pelayanan Polri kepada masyarakat. Melalui pendekatan ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan membangun kepercayaan yang kuat antara polisi dan warga."ungkapnya.

Warga Desa Ciborelang menyambut baik kegiatan ini, merasa lebih dekat dengan polisi dan mendapatkan informasi penting untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top