Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, berkeliling wilayah desa binaannya dan menyambangi warga yang sedang berkumpul di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (5/6/2024).

Selama kegiatan tersebut, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan mereka, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. "Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa lingkungan kita tetap aman dan nyaman. Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," ujar Bripka Dede Sulaeman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menekankan pentingnya kegiatan sambang ini. "Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan Bripka Dede Sulaeman sangat efektif untuk menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, serta mencegah potensi gangguan kamtibmas," kata AKP Iwan Sutari.

Diharapkan dengan kehadiran rutin polisi di tengah masyarakat, situasi keamanan di Desa Kulur tetap terjaga dan masyarakat merasa lebih aman serta nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top