Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Heuluet dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan blusukan dengan menyambangi warga Desa Heuluet. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga binaannya.Kamis (6/6/2024).

Bripka Cecep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mencakup pentingnya menjaga keamanan lingkungan, mencegah tindakan kriminal, dan selalu waspada terhadap potensi bahaya di sekitar mereka. Selain itu, ia juga mengedukasi warga mengenai pentingnya peran aktif masyarakat dalam membantu tugas kepolisian dengan melaporkan kejadian yang mencurigakan dan menjaga komunikasi yang baik dengan pihak berwenang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengatakan, "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat. Dengan menjalin hubungan yang erat, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar




Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top