camat


E satu.com (Majalengka) - Bripka Bib Abi Musyadat, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi pedagang yang berjualan di sekitar SDN Cipaku II, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Rabu (12/06/2024), Bripka Bib Abi Musyadat turun ke lapangan untuk bertemu langsung dengan pedagang. Selama kunjungannya, ia memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang, menekankan pentingnya menjaga keamanan di sekitar lingkungan sekolah, mencegah tindakan kriminal, dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwenang. Selain itu, ia juga mengajak pedagang untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan salah satu dari Program Inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Langkah ini menjadi bukti nyata dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mempererat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bripka Bib Abi Musyadat. "Kegiatan seperti ini sangat positif dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Kami berharap upaya Bripka Bib Abi Musyadat ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar SDN Cipaku II," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top