Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, kembali mengintensifkan kegiatan Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Minggu (23/06/2024).

Dalam kunjungan sambangnya, Bripka Achmad berinteraksi secara akrab dengan warga. Ia mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Selain itu, Bripka Achmad juga memberikan penyuluhan mengenai peran aktif masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dan menginformasikan tentang layanan-layanan yang dapat diakses masyarakat di Polsek Cikijing.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, "Dengan kegiatan sambang yang intensif dan komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat, kami berharap wilayah Kecamatan Cikijing tetap aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warga."pungkasnya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #spripimpoldajabar #Spripim.polri #Humaspoldajabar




Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top