Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan di kota Cirebon, pasukan Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan kunjungan ke berbagai titik strategis bersama dengan petugas keamanan.

Dalam operasi yang dilakukan hari ini, tim Brimob Kompi 1  menyambangi sejumlah sekuriti di pusat perbelanjaan dan pusat bisnis.

Ditemui awak media Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor AKP Taryat melalui Aipda Aris Kusnandar mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Brimob dan pihak keamanan swasta dalam menjaga ketertiban dan keamanan di area publik.

" Dalam pertemuan tersebut, para petugas Brimob memberikan pengarahan tentang tata cara penanganan keadaan darurat dan memberikan tips keamanan kepada petugas Security," ujarnya, Jumat (7/6/2024).


Aipda Aris melanjutkan, kerjasama antara Brimob dan Security swasta sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

" Kami akan terus berkoordinasi dan memberikan pelatihan secara berkala untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul," ucapnya.

Sementara itu, Security, Budi Santoso, menyambut baik kedatangan Brimob dan mengatakan, Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Brimob.

" Dengan adanya kerjasama ini, kami semakin siap dan percaya diri dalam menjaga keamanan tempat-tempat yang kami tangani," ungkapnya.

Budi menambahkan, Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Brimob dan pihak swasta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman bagi warga kota. (Yog)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top