Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Desi Yuanasari, melaksanakan kegiatan sambang dengan perangkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (05/06/2024).

Dalam kegiatan ini, Brigadir Desi Yuanasari berinteraksi dengan perangkat kelurahan untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, serta memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan pentingnya kegiatan sambang ini. “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah perangkat kelurahan adalah langkah strategis untuk menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar AKP Iwan Sutari.

Dengan sambang rutin ini, diharapkan sinergi antara Polsek Majalengka Kota dan perangkat kelurahan semakin erat, serta keamanan di wilayah Kelurahan Tarikolot terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top