Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Nia, mengunjungi Kepala Sekolah dan guru-guru di SDN Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara pihak kepolisian dan institusi pendidikan setempat.Pada Selasa (4/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan. Kami berharap dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan mendukung proses pendidikan di sekolah-sekolah."pungkasnya.

Kunjungan Briptu Nia ini disambut positif oleh para guru dan kepala sekolah, yang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan dari kepolisian terhadap lingkungan sekolah mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top