camat


E satu.com (Majalengka) - Bripka Aang Sopyan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.Jumat (14/6/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan sambang ini merupakan salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memastikan situasi Kamtibmas di Desa Jatiserang tetap terjaga. Kami berharap kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top