Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Soleh, melaksanakan blusukan dengan menyambangi warga di Desa Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi penerimaan peserta didik baru di TK Kemala Bhayangkari untuk tahun ajaran 2024-2025.Selasa (4/6/2024).

Bripka Soleh menyampaikan kepada warga bahwa TK Kemala Bhayangkari 33 Maja telah membuka pendaftaran untuk siswa baru dan sekolah ini terbuka untuk umum. “Tujuan sosialisasi ini adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat Maja mengenai kesempatan mendaftarkan anak-anak mereka di TK Kemala Bhayangkari,” ujar Bripka Soleh.

Lebih lanjut, Bripka Soleh berharap bahwa lulusan TK Kemala Bhayangkari 33 Maja akan menjadi individu yang disiplin, patuh pada hukum, rajin, dan mentaati peraturan yang ada. “Kami berharap, melalui pendidikan yang baik di TK Kemala Bhayangkari, anak-anak dapat tumbuh menjadi warga negara yang baik dan taat hukum,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono mengatakan, "Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif dalam pendidikan yang berkualitas."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top