Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Anson Wattimanela, melaksanakan kegiatan sambang desa dan bersilaturahmi untuk menjalin dialogis dengan warga di Desa Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (25/06/2024).

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai situasi dan kondisi yang ada di desa tersebut serta mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat setempat. Bripka Anson berkesempatan bertatap muka langsung dengan warga desa untuk mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Melalui kegiatan sambang desa ini, kami ingin memastikan bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban," kata AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Kompol Endang menambahkan bahwa sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di desa. Dia juga mengajak seluruh warga untuk aktif melaporkan segala potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam stabilitas di wilayah mereka.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna memperkuat hubungan baik antara polisi dan masyarakat serta menjaga keamanan bersama di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top