Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Untuk memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., aktif melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya pada Kamis (06/06/2024).

Kegiatan sambang ini merupakan metode optimalisasi pemolisian masyarakat yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas secara optimal.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. menyatakan, "Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas adalah upaya kami untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya.

"Melalui sambang, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas langsung kepada masyarakat dan menerima informasi terkait situasi di lapangan, yang sangat penting untuk analisis dan penentuan kebijakan kamtibmas," tambah Kompol Endang Kusnandar.

Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat terus terjalin, serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi tetap terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar




Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top