camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Arif, melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu counter HP di Blok Sukaraos, Desa Sukamukti,Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka, Jumat (14/6/2024). Dalam kunjungannya, Bripka Dede Arif memberikan imbauan kepada pemilik dan karyawan counter agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Bripka Dede Arif menekankan pentingnya kewaspadaan dalam mengamati aktivitas di sekitar counter HP dan segera melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi tindak kriminal yang dapat merugikan pemilik usaha dan masyarakat sekitar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, "Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kami mengajak seluruh masyarakat dan pelaku usaha untuk selalu waspada dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan."pungkasnya.

Kegiatan ini disambut positif oleh pemilik counter HP dan masyarakat sekitar, yang merasa lebih aman dan terinformasi mengenai langkah-langkah pencegahan tindak kejahatan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top