Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Usin dan Bripka Dede Arif, melaksanakan patroli ke objek vital perbankan guna mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikijing. Gerai ATM Bank Mandiri KCP Cikijing menjadi tujuan patroli malam ini dalam upaya menekan tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya. Sabtu (29/06/2024) dini hari.

Dalam kegiatan patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing mengimbau kepada security bank agar selalu mengecek dan memantau CCTV, baik di lingkungan kantor maupun ATM, untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Mereka juga menekankan pentingnya melaporkan segera kepada kepolisian jika ada orang yang mencurigakan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan patroli ini. Menurutnya, langkah ini sangat efektif untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar




Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top