Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Aipda Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan "Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat" (Ngobrol Mas). Kegiatan ini merupakan bagian dari program inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., untuk meningkatkan kedekatan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung.Jumat (7/6/2024).

Dalam kesempatan kali ini, Aipda Mulani menjalin komunikasi dan membahas isu-isu terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bersama perangkat desa di Balai Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan, "Program Ngobrol Mas ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Babakan Anyar."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top