Bonnie


E satu.com (Majalengka) -  Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Mulani, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi (gatur lalin pagi) di depan SMPN 1 Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para siswa dan pejalan kaki yang menyeberang jalan menuju sekolah.Rabu (5/6/2024).

Dengan kehadiran Aipda Mulani, arus lalu lintas di sekitar sekolah menjadi lebih teratur dan aman, sehingga siswa dapat menyeberang jalan dengan tenang. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga sekitar yang merasakan langsung manfaatnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan, "Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengaturan lalu lintas pagi di depan sekolah adalah salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap keselamatan para siswa dan pejalan kaki."pungkasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang baik di kalangan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di sekitar sekolah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top