Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Ka SPKT III Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih, kembali mengintensifkan kegiatan blusukan sambang warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa (04/06/2024) dini hari.

Selama kegiatan sambangnya, Aipda Endang berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Selain memberikan imbauan, Aipda Endang juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan informasi mengenai layanan-layanan yang dapat diakses oleh masyarakat di Polsek Cikijing.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan ini. “Blusukan sambang warga adalah upaya kami untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif. Kami mengajak seluruh warga untuk aktif dalam menjaga keamanan di sekitar mereka,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Dengan intensifikasi kegiatan sambang warga ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing tetap terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top