Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Waroeng Kecapi, yang berlokasi di Jalan Dharsono no.12 A, sebelah ruko Asabri depan RSD Gunung Jati, Kota Cirebon, kembali memanjakan pengunjung dengan menu prasmanan Khas Sunda. Menu seperti Sayur Asem, Sayur Lodeh, Ikan, Ayam Goreng, dan beragam hidangan lainnya tersedia untuk dinikmati.

Owner Waroeng Kecapi, Yulia Kristina Aliyanti, menjelaskan bahwa ada perbedaan yang mencolok antara prasmanan Khas Sunda di Waroeng Kecapi dengan yang lainnya. "Semua menu disajikan dengan harga yang terjangkau, bahkan bisa dikatakan sangat murah," ujar Yulia, Kamis (23/5/2024).

Yulia juga menegaskan bahwa meskipun ada perbedaan, cita rasa dari hidangan Khas Sunda dan Khas Jawa yang disajikan di Waroeng Kecapi tetap autentik. "Kami berusaha menciptakan rasa yang seotentik mungkin," tambahnya.

Tidak hanya menyajikan hidangan, Waroeng Kecapi juga menyediakan kopi dan berbagai minuman lainnya. Selain itu, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas parkir yang aman, wifi, dan bahkan acara live musik.

Pengunjung, seperti Pasi Ops Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Abang Mulyana, SH, memberikan pujian atas konsep dan harga yang terjangkau dari Waroeng Kecapi. 

"Luar biasa konsepnya, harganya cukup merakyat, semoga berkembang, maju, sukses, dan eksis serta menjadi kebanggaan warga masyarakat kota Cirebon dan kabupaten Cirebon," ucap AKP Abang Mulyana, SH. (Wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top