Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, TNI dan Polri menunjukkan sinergitas yang kuat pada Jumat (24/05/2024). Kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Nanang Permana, yang bersinergi dengan unsur TNI dalam melaksanakan sambang ke wilayah binaan.

Tujuan utama dari sinergitas ini adalah mengabdi pada bangsa dan negara dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kerjasama yang solid, TNI dan Polri berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga jalannya pembangunan nasional dapat tercapai sesuai target.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri merupakan cerminan kekuatan bangsa Indonesia. "TNI dan Polri adalah pilar yang menunjang eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Kapolsek.

Kompol Endang Kusnandar juga menambahkan bahwa hingga saat ini, TNI dan Polri selalu tampil di garda terdepan dalam mensukseskan serta turut mengamankan setiap agenda lokal, regional, maupun nasional. "Sinergitas ini sangat penting, terutama menjelang agenda penting seperti Pilkada. Kita akan mengerahkan semua potensi yang ada untuk suksesnya agenda tersebut," jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Kompol Endang Kusnandar menegaskan, "Sinergitas TNI dan Polri merupakan syarat mutlak sebagai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan sudah teruji. Kami akan terus berupaya menjaga kerjasama ini demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatiwangi."ujarny.

Dengan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri, diharapkan setiap potensi gangguan keamanan dapat diatasi dengan cepat dan tepat, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung manfaat dari kerjasama yang solid ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top