camat


E satu.com (Kota Cirebon) - Puluhan Siswa berprestasi dari beberapa sekolah dasar di wilayah Kecamatan Kesambi berkumpul di SD.Gunungsari Dalam Kacamatan Pekalipan  Kota Cirebon , Jumat 3 Mei 2024.
    
Ada 6 Cabang Olahraga yang di perebutkan dan hasilnya beberapa sekolah  siswanya berhasil meraih prestasi dan mendapatkan juara diantaranya SDN.Sadagori 1, SDN.Karang Jalak 1,SDN.Silih Asih 2, SDN.Kesambi Dalam 3, SDN.Pelandakan 2 dan belasan SD.lainnya SE wilayah Kecamatan Kesambi.
   
Oman Rohmana S.Pd, MM.Pd selaku ketua Panitia tetap O2SN Kecamatan Kesambi mengatakan " Kami merasa bangga dengan prestasi para siswa yang selama ini selalu memberikan yang terbaik untuk sekolahnya,dengan  adanya prestasi tersebut diharapkan memberikan kemudahan bagi para siswa tersebut untuk meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi " pungkasnya.
    
Di tempat yang sama Ekan Awan selaku Korwil Pendidikan wilayah Kecamatan Kesambi menambahkan" Dari kami pribadi untuk olahraga ini adalah bukan hal yang mudah,karena butuh kerja keras dan dukungan  dari semua pihak dan semua pihak harus terlibat dari mulai sekolah dan orang tua siswa,guna prestasi siswa semakin berkembang " tambahnya.

Diharapkan semua pihak saling mendukung dan terlibat dalam membentuk prestasi siswa sehingga dengan dukungan dari semuanya prestasi siswa semakin berkembang dan semakin melambung.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top