camat


E satu.com (Cirebon) - Suhu dan tensi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah  [ PILKADA  ] 27 Nopember 2024 di Kota Cirebon meningkat tajam,  setelah bermunculan nama nama kandidat Calwakot seperti  Agus Mulyadi,  Eti Herawati,  Dani   Mardani, Moh. Danny  Jaelani , Suhendrik,  Ahmad Yani Attaqwa  dan lain lain,  sekarang  muncul kuda hitam  yang digadang gadang oleh  berbagai pihak sebagai Calon Walikota Cirebon lainnya,  yaitu  SRI BUDI HARDJO HERMAWAN  atau masyarakat mengenal nya dengan sebutan  SBH.

Salah seorang pemerhati politik dan  juga tokoh pemuda Kota Cirebon Didi Sunardi SE kepada para wartawan  ketika ditanyakan tentang SBH, Didi  menyebutkan bahwa dirinya memang sangat dekat dengan sosok seorang SBH, SBH bukan hanya dikenal sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang sudah 3 [ tiga ] periode mewakili aspirasi masyarakat  Kabupaten Kota Cirebon dan  Indramayu  namun lebih dari itu, SBH merupakan sosok  dan figur yang dekat dengan masyarakat dan berbagai golongan.

Selain sebagai seorang Pengusaha  SPBU dan Gas Rekanan  Pertamina,  SBH juga merupakan  seorang peternak ayam broiler yang sangat berhasil dalam mengelola  berbagai perusahaan yang dimiliki nya.

Terlebih dari itu SBH juga dikenal sebagai seorang yang dermawan dan Religius ini dibuktikan dengan memiliki Rumah Tahfidz Al Qur'an dan Yayasan Sosial  dan Yatim Piatu,  sehingga dalam menghadapi Pilkada yang akan datang di  Kota Cirebon  perlu turut diperhitungkan.

SBH sudah  cukup mapan,  punya kualitas, kapasitas, kapabilitas  sehingga  dirasa cukup sebagai calon Walikota Cirebon 5 tahun ke depan,  dan yang terpenting  Selain  3 faktor diatas juga tak kalah  penting adalah  isi tas yang di miliki nya,  karena bagaimana pun cost politik menghadapi pesta demokrasi  Pemilihan Kepala Daerah  dalam hal ini  Pemilihan Calon Walikota Cirebon sangat membutuhkan dana operasional yang sangat besar, dan itu semua sudah dimiliki oleh  seorang  SRI BUDI HARDJO HERMAWAN (herwin)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top