Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Mas Kevin Juliano Putra adalah salah satu pengunjung dalam acara Cirebon Art & Zine Fest yang bertempat di gedung negara Sabtu(25/05/24)

Mas ini sudah sejak kecil motoriknya terganggu karna CP dari usia 3 bulan awalnya waktu kecil bayi yang lain itu bisa perkembangan cepat nah saya ini lambat. Ia begitu semangat dan tidak putus asa. Jawab mas Kevin. Dan dia memiliki  prinsip "Saya tidak peduli atas omongan orang lain," 

Ada beberapa tips agar tetap semangat: Yang pertama ingat tujuan awal kita maksudnya ingin membahagiakan orang tua dan keluarga karena banyak menolong dalam perjalanan hidup. Kedua Berikanlah motivasi terhadap diri sendiri. Karena motivasi yang baik adalah dari diri sendiri kata mas kevin

Mas Kevin sekarang berusia 17 tahun . Kelahiran 27 Juli 2006. Hobinya menggambar. Ia mempunyai cita-cita besar diantaranya. Menjadi pelukis. Hobi saya menggambar, suka nonton anime. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya memiliki adik dua. Adik yang pertama laki-laki masih duduk dbangku sekolah kelas X di SMK N 1 Kota Cirebon. Adik yang kedua perempuan masih duduk di bangku bangku sekolah kelas 3 SD di salah satu kecamatan Gunung Jati kab Cirebon. Saya sangat berterima dan bersyukur orang tua dan keluarga juga teman - teman ku sangat mendukung dana senantiasa memberikan semangat untuk mencapai cita-cita yang dicita-citakan. Masa pendidikan saya ditempuh dengan normal. Dulu ketika masuk SD sampai kelas I oleh guru saya memutuskan untuk masuk sekolah di sekolah biasa yang awalnya di SLB (Sekolah Luar Biasa). Karena sempat meragukan dengan kondisi tersebut. Namun kata guru saya menyampaikan dari perkembangan belajar mas Kevin normal hanya saja kekurangannya ada di dalam perkembangan Kaki dan tangan saja. Tangan pun masih bisa berfungsi secara normal walaupun kurang sempurna. Bersyukur masih Allah mudahkan langkah baik ini hingga guruku memutuskan bisa menempuh jalur pendidikan normal. Begitu saat diwawancarai kata mas Kevin di kompleks gedung negara kota Cirebon . Saat ia menghadiri acara seni yang diselenggarakan oleh tim Art & Zine Fest Cirebon 2024. Sabtu, 25 Mei 2024. (RR)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top