camat


E satu.com (Cirebon) - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memperoleh prestasi gemilang dalam rangka peringatan HUT ke-74 Pusdikhub dengan meraih juara 2 dalam turnamen paintball di Cighra Pusdikhub Pushubad Cimahi.

Dalam turnamen yang diikuti oleh 32 tim dari seluruh wilayah Jawa Barat, termasuk Kesatuan TNI POLRI, dan Sipil, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berhasil menonjolkan semangat kebersamaan dan keahlian luar biasa mereka di lapangan paintball.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol apt Bagus Amrulloh Nurul Imamawan melalui Pasi Ops AKP Abang Mulyana, SH, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tersebut.

"Dengan strategi yang matang dan ketepatan dalam menembak, mereka berhasil mencapai posisi juara 2, menyita perhatian dan menginspirasi banyak orang," ujar Pasi Ops AKP Abang Mulyana, SH, Jumat (31/5/2024).

Ditambahkannya, prestasi ini merupakan bukti kemampuan dan keahlian anggota Polri di berbagai bidang, termasuk olahraga paintball. Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh tim peserta dan panitia atas kesuksesan penyelenggaraan turnamen ini.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, tetapi juga untuk seluruh jajaran Polri, bahwa anggota Polri tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki keahlian di bidang olahraga. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top