Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Jatiwangi meningkatkan patroli ke tempat perbelanjaan dan toko-toko modern di wilayah hukumnya pada Kamis malam (23/05/2024). Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berbelanja.

Patroli ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Jatiwangi, Aipda Hadi Solehudin, S.H., M.H., yang menyambangi salah satu Alfamart di wilayah tersebut. Dalam patroli tersebut, Aipda Hadi tidak hanya menyampaikan himbauan kamtibmas, tetapi juga melakukan pengecekan CCTV serta sistem keamanan yang ada di tempat perbelanjaan.

"Kami laksanakan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas, termasuk melakukan pengecekan CCTV serta sistem keamanan di tempat perbelanjaan seperti Alfamart di wilayah hukum Polsek Jatiwangi," ujar Aipda Hadi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menerangkan bahwa dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, Polsek Jatiwangi meningkatkan kegiatan patroli yang menyasar ke tempat perbelanjaan yang sering dikunjungi banyak orang seperti Alfamart. "Hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

"Melalui kegiatan patroli, kita cek langsung situasi dan berdialog untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing," pungkas Kapolsek.

Patroli yang dilakukan secara rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di tempat-tempat yang sering menjadi target para pelaku kejahatan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top