Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anson Wattimanela, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (24/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Anson Wattimanela mendatangi pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan,” jelas Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar,” pungkas Kapolsek.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Cicadas dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top