camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli blue light di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi pada Minggu (12/05/2024) dini hari.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Jatiwangi dari tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas. Petugas menyasar beberapa lokasi strategis seperti Jalan Cirebon - Bandung, Jalan Jatiwangi - Ligung, dan Jalan Jatiwangi - Cigasong, serta objek lain yang berpotensi menjadi tempat terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan oleh Personil Piket Polsek Jatiwangi. Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menjelaskan tujuan dari patroli malam ini. "Patroli malam dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jatiwangi, diharapkan dengan adanya patroli blue light akan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa upaya seperti ini merupakan salah satu strategi untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Dengan kehadiran polisi secara aktif dan sigap, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top