camat


E satu.com (Majalengka) - Aipda Endang Kosasih, Ka SPKT lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli dan menyambangi Toko Rona, salah satu toko peralatan rumah tangga di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Selasa (07/05/2024), Kegiatan ini merupakan bentuk upaya yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko tersebut.

Patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai langkah konkret dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif di wilayah tersebut. Polsek Cikijing terus berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik di siang maupun malam hari, di seluruh wilayah Kecamatan Cikijing, termasuk dengan cara melakukan patroli dialogis dan berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

Selama melaksanakan patroli dialogis, anggota Polsek Cikijing aktif menyambangi pemilik toko dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar Pasar Cikijing. Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya untuk selalu mengunci kendaraan yang diparkir guna menekan tindak kejahatan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kegiatan patroli dialogis ini dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. "Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah," ungkapnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Dengan demikian, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Cikijing tetap terjaga dengan baik dan aman bagi semua warganya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top