camat


E satu.com (Majalengka) - Jajaran Kepolisian terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya melalui patroli dialogis dan patroli sambang. Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan kegiatan ini dengan menyambangi para tukang ojek pangkalan di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (12/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Achmad memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan. Selain itu, ia juga mengingatkan mereka untuk berhati-hati saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. Kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar," ungkap Bripka Achmad.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan komitmennya untuk terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat guna menjaga kondusifitas Kamtibmas. Ia juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai maraknya kasus curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Upaya seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari gangguan kriminalitas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka








Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top