camat


E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja, dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan mengunjungi toko accu di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (01/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Eman memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko accu agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan menjaga keamanan toko. Beliau juga menyarankan agar toko tersebut memasang CCTV yang selalu aktif untuk membantu memantau toko dan menjaganya tetap aman dari para pelaku kejahatan.

“Apabila ada hal-hal atau orang-orang yang mencurigakan, tolong segera menghubungi Kepolisian terdekat, dalam hal ini Polsek Cikijing,” ujar Aipda Eman.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya rutinnya anggota Polri dalam melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat.

"Sebagai anggota Polri, kita harus rutin melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada warga agar situasi tetap aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Kunjungan dan imbauan yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing ini merupakan upaya preventif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Desa Cikijing. Diharapkan, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top