camat


E satu.com (Kota Cirebon) -
Babinsa Kel. Kesambi Koramil 1401/Kesambi Kodim 0614/Kota Cirebon Serda Susilo, melaksanakan monitoring dan Pendampingan kegiatan Posyandu Bougenville A, dalam rangka pemeriksaan tumbuh kembang Balita dan Imunisasi, yang di laksanakan oleh para Kader Posyandu Bougenvile A bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kesambi Kota Cirebon.

Bertempat di Baperkam RW.03/Cigendeng Kel. Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon, Babinsa Kel. Kesambi Serda Susilo melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Bougenvile A, saat melaksanakan pemeriksaan tumbuh kembang Anak Balita serta pemberian Imunisasi dalam rangka pelayanan kesehatan rutin untuk Ibu dan Anak.

Posyandu mewajibkan Ibu-Ibu yang mempunyai Balita agar selalu rutin dalam memeriksakan kesehatan Balitanya ke Posyandu, dengan tujuan agar Balita dapat di monitor perkembagan kesehatan dan pemenuhan asupan gizinya terpantau dengan baik, guna menekan pertumbuhan angka stunting.

"Dengan kegiatan Posyandu diharapkan anak-anak dapat tumbuh normal dengan status kesehatan yang baik dan mencegah terjadinya stunting. "tutur Serda Susilo. (Wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top