Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Pemerintah Desa Setupatok fokus untuk membangun infrastruktur salah satu nya dengan membangu tanggul penahan Tanah (TPT) di blok sibacin terusan jalan Tempat pemakaman Umum (TPU) bulak jati pelaksanan pembangunan secara padat karya yang melibat semua lembaga desa seperti karangtaruna dan LPM terlihat di lapangan selasa pagi 21/05/2024, 

Di konfirmasi ke kuwu setupatok Abah Johar di kantor desa setempat iya membetulkan bahwa pembangunan tanggul penahan tanah (tpt)  bersumber dari Dana Desa tahun 2024 tahap satu (1) dengan biyaya sebesar 109.850.000 untuk pembangunan tanggul penahan tanah (tpt) sepanjang 222 meter kata kuwu johar.

Masih kata kuwu johar  dengan di bangunya tanggul penahan tanah (tpt) itu untuk pembatas jalan yang di rencanakan untuk tembus ke tempat pemakaman umum (tpu) agar blok tambak tidak memutar jalan kalow ada yang mau di makamkan.

Tentu saja blok tambak senang dengan ada rencana pembangunan jalan untuk ke pemakan,  karna selama ini blok tambak jika ada yang meninggal jalan nya memutar ke sigabus lebih jauh ucap SI 42th  warga blok tambak. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top