Bonnie


E satu.com (Indramayu) - SMKN 2 Pelayaran Indramayu menggelar Pelepasan Siswa -siswi Angkatan Ke 19, Tahun Pelajaran 2023-2024  Bertempat di Aula Unwir Kabupaten Indramayu pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 Sebanyak 441 Siswa-siswi dilepas dari Delapan Jurusan Kompetensi Keahlian berlangsung penuh khidmat dan meriah

Pelepasan Siswa -siswi SMKN 2 Pelayaran Angkatan ke19 dihadiri Seluruh siswa-siswi ,Orang tua murid, Guru-guru, stap TU serta tamu undangan yang lainya.

Kepala Sekolah SMKN 2 Indramayu Yeti Sumiyati S.Pd., M.M.Pd. Melalui kepala bagian Humas Dian Noviana TS., S.S. Kepada Awak media Mengatakan Alhamdulillah Kegiatan Pelepasan Siswa -siswi SMKN 2 Pelayaran Indramayu Tahun Pelajaran 2023-2024 berlangsung Sukses dan lancar Ini Adalah Pelepasan Angkatan ke 19 dari Jumlah siswa -siswi yang dilepas berjumlah sebanyak 441 Siswa dan siswi dari delapan Jurusan diantaranya 1. Jurusan Nautika Kapal Penangkap ikan (NKPI). 2. Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Perikanan (APHPI) 3.Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) 4.Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) 5.Teknik Alat Berat (TAB) 6. Jurusan Kuliner 7. Jurusan Agribisnis Air Tawar dan Air Laut (ATATL) dan yang ke 8. Teknik Pengelasan.

Pesan - Pesanya untuk para siswa dan siswi yang dilepas Mudah-mudahan bisa menjadi anak yang berkarakter, berdedikasi Bijaksana dan bertanggung jawab Menjunjung Tinggi Motonya Disiplin,Jujur, berkompeten dan kreatif serta Bisa Memanfaatkan ilmunya dengan baik Selama Tiga Tahun mengenyam Pendidikan di SMKN 2 Pelayaran Indramayu berguna Untuk masyarakat, Menjaga nama baik sekolah dan Menjadi Anak yang sukses. Ungkap Dian

Dian Noviana Menambahkan untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024 SMKN 2 Pelayaran Indramayu juga Akan Membuka Pendaftaran PPDB di Mulai Hari Senin besok tanggal 3 Juni Melalui Online apabila Kurang memahami kami Dari pihak sekolah juga Membantu menyediakan Operator di sekolah SMKN 2 Pelayaran Indramayu untuk Memberikan Cara Untuk mendaftar di SMKN 2 Pelayaran Indramayu melalui Online. Ucapnya(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top