camat


E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi, di bawah koordinasi Polres Majalengka dan Polda Jabar, kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli dengan menyambangi perusahaan. Kali ini, patroli menyasar PT Auto 2000 yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Selasa (7/05/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Jatiwangi, Bripka Nanang Permana, kegiatan patroli ke perusahaan dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

"Kami membangun kerja sama yang baik antara Kepolisian dan perusahaan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan perusakan," ucap Bripka Nanang Permana.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga keamanan di lingkungan perusahaan. "Kerja sama antara kepolisian dan perusahaan sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh pihak," katanya.

Dengan kehadiran Polsek Jatiwangi dalam kegiatan patroli seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan dan pengelola perusahaan serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan tersebut. Kerja sama yang baik antara kepolisian dan perusahaan juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top