camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan kemitraan antara warga dan kepolisian, Polsek Majalengka Kota terus mengoptimalkan kegiatan patroli dialogis. Kali ini, PS Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota, Bripka Jejen, turun langsung menyambangi warga yang sedang berkumpul di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (13/5/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Jejen tidak hanya melakukan dialog dengan warga untuk membangun komunikasi yang humanis, tetapi juga memberikan imbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Warga diminta untuk selalu waspada dan hati-hati, serta apabila menemukan gangguan Kamtibmas, agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Majalengka Kota atau melalui Call Center 110 Polres Majalengka.

"Kami ingin memastikan bahwa hubungan antara kepolisian dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Melalui patroli dialogis seperti ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman dan imbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan," ungkap Bripka Jejen.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menegaskan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

"Kami mengapresiasi upaya Polsek Majalengka Kota dalam mengoptimalkan patroli dialogis ini. Dengan membangun komunikasi yang humanis dan memberikan imbauan kepada masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tutur AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top