Bonnie


E satu.com 
( Tangerang ) - Setiap memasuki Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan  lebaran Haji,  tingkat kepedulian serta keyakinan masyarakat muslim Kota Tangerang terbilang sangat tinggi.
Satu hari menjelang Idul Adha,  hampir setiap Masjid terlihat banyak hewan Qurban yang  di titipkan . Untuk disembelih  kemudian dibagikan dagingnya  kepada masyarakat yang membutuhkan

Hewan Qurban tersebut  disalurkan oleh masyarakat muslim berkecukupan yang memiliki kepedulian  serta keyakinan sangat tinggi  terhadap pahala Qurban yang terkandung dalam Al - Qur'an maupun Al  - Hadis. Tidak hanya masyarakat Muslim berkecukupan, Yayasan, Lembaga, Insitusi juga Perusahaan - perusahaan biasanya ikut  membuktikan kepeduliannya menyalurkan atau membagikan daging Qurban kepada masyarakat yang ada disekitarnya.

Menyikapi hal tersebut, pengurus DPC Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang mencoba menawarkan hewan Qurban berkualitas kepada masyarakat yang memiliki niat menyembelih hewan Qurban. Sebagian keuntungannya  akan disalurkan untuk kegiatan sosial dan pendidikan infra sekolah yang sudah diagendakan. bahkan ada beberapa  kegiatan  sosial dan pendidikan yang  pernah sukses di realisasikan.

Bagi Masyarakat, Pengurus Yayasan, Lembaga, Perusahaan atau Insitusi kepemerintahan yang berniat menyalurkan hewan Qurban , bisa menghubungi   sekretaris DPC Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang ,  Drs. Agus Sumantri melalui WhatsApp 0882 1012 5998


( Asep WW ).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top