Bonnie


E satu.com (Cirebon) -  Bertempat di Aula Pendopo 76 Kodim 0614/Kota Cirebon jalan Pemuda No.45 Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Vicon dan Syukuran HUT Kodam III/SLW ke-78 tingkat Kodim 0614/Kota Cirebon yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah. (Selasa, 21/5/24)

Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan vicon dan syukuran tersebut antara lain,  AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M. (Kapolres Cirebon Kota),  Ruri Tri Lesmana (Ketua DPRD Kota Cirebon),  Drs. Sutikno, S.Ap, M.Si (Aspemkesra Kota Cirebon),  Mayor Laut (E) Sudirman (Palaksa Lanal Cirebon),  AKP Muhyidin., SH.MH (Kabag Ops Polres Kota Cirebon),  Ajat Sudrajat (Budayawan Kota Cirebon),  H. Abdul Rosid (Ketua LVRI Cabang Cirebon),  Bapak Hari (Kesbangpol),  Ny Nenny Robil Syaifullah (Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0614/Kota Cirebon Korcab Rem 063 PD III/SLW) beserta pengurus dan anggota, Anggota LVRI Kota Cirebon, PJU Kota Cirebon dan Danramil jajaran, PNS Kodim 0614/Kota Cirebon.


Dalam sambutannya melalui Vicon tersebut Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, M.PICT. menyampaikan, Terimaksihnya kepada seluruh tamu undangn yang telah hadir dalam kegiatan vicon dan syukuran dalam rangka HUT Kodam III/Slw ke 78 tahun 2024. Dengan mengambil Tema Militan Dalam Pertempuran,Terdepan Dalam Pembangunan.


Nama besar kodam III/Siliwangi di ukir dengan keringat, darah dan dengan perjuangan, disini kami berterimakasih banyak kepada para sesepuh, para veteran dan pada seluruh masyarakat Jawa Barat dan Banten. Kami mengintrosfeksi diri di setiap kegiatan. Dan kami mohon maaf kalau di setiap kegiatan ini masih ada beberapa kekurangan. “lanjut Mayjen Mohammad Fajar.”

“Kami ingin selalu menjadikan anggota kodam III/Slw menjadi Prajurit yang Prima, Profesional, Responsif, Integratif, Moderen, dan Adaktif disini kami juga berjanji akan memberikan yang terbaik di setiap pengabdian kami, kami selalu siap bersinergi, berintegrasi bersama jajaran yang ada wilayah Kodam III/Slw. “pungkas Pangdam III/Slw.”

Pada kesempatan yang sama Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah juga menyampaikan pada sambutannya yaitu,  “Terimakasih dan alhamdulillah kita bisa berkumpul Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon untuk memperingati hari ulang tahun Kodam lll/Slw ke-78.”

“Kami akan selalu menjalin dan menjaga sinergi dan komunikasi yang baik antara Kodim 0614/kota Cirebon dan berbagai instansi, serta media di wilayah Cirebon.”tutur Dandim 0614/Kota Cirebon.”

Melalui momentum HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi ini, kita sebagai generasi penerus harus meneruskan perjuangan para pendahulu kita.”pungkas Letkol robil Syaifullah.” (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top