camat


E satu.com (Kota Cirebon) - Perkembangan terbaru terkait insiden tragis di CSB Mall Kota Cirebon pada Selasa, 9 April 2024, mengungkapkan detil yang lebih mendalam. Empat nyawa telah melayang dalam kejadian itu, memicu peningkatan intensitas penyelidikan menjadi penyidikan aktif.

Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo, menyampaikan bahwa belasan saksi telah dimintai keterangan guna mengungkap fakta-fakta terkait peristiwa tersebut. Kerja sama dengan berbagai instansi, termasuk Dinas Lingkungan Hidup dan Bagian Ketenagakerjaan, juga tengah dilakukan untuk memastikan aspek kesehatan, keselamatan, dan keamanan kerja.

Meskipun ditemukan tanda-tanda mati lemas pada korban, penyebab pastinya masih menjadi misteri yang harus dipecahkan melalui penyidikan lebih lanjut.

AKP Anggi menyatakan bahwa status penanganan insiden telah ditingkatkan menjadi penyidikan, menunjukkan adanya dugaan tindak pidana yang perlu ditindaklanjuti berdasarkan bukti-bukti yang terkumpul.

"Pihak kepolisian sedang melakukan penyidikan secara profesional sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," ungkap AKP Anggi kepada media, Jumat (3/5/2024).

Meskipun proses penyidikan tetap rahasia, dukungan serta doa dari masyarakat sangat diharapkan.

Pihak kepolisian berkomitmen untuk memberikan kejelasan sesegera mungkin mengenai insiden ini, dan akan memberikan update lebih lanjut setiap ada perkembangan baru. (Wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top