Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Wacana Cirebon Timur digadang gadang sebagai  Kawasan Industri di wilayah Ujung Timur Jawa Barat sudah tak di ragukan lagi,sebab di wilayah itu kini sudah banyak sekali berdiri pabrik pabrik yang banyak menyerap tenaga kerja sebagai upaya mengurangi jumlah pengangguran.
    
Di balik harapan dan keinginan terciptanya Cirebon Timur sebagai salah satu  Kawasan Industri di Provinsi Jawa Barat banyak sekali dilema yang di hadapi oleh para investor,terutama masalah pembebasan lahan tanah yang masih samar dan rancu, konon menurut beberapa Nara Sumber yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan " Para Kuwu disini seakan masih ragu dengan wacana Cirebon Timur yang hendak di jadikan kawasan industri di wilayah Ujung Timur Jawa Barat ini, sehingga masalah pembebasan tanah masih menjadi hal yang menakutkan para investor untuk menanam modal di wilayah ini".

Seyogyanya para Kuwu ikut mendukung program pemerintah yang sedang dijalankan yaitu menjadikan Cirebon Timur sebagai kawasan industri dengan memberikan penjelasan pembebasan tanah sehingga para investor tidak lagi ragu untuk menanamkan modalnya di wilayah Jawa Barat yang berbatasan dengan Jawa Tengah ini. (Prayoga)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top