camat


E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 02 Mei 2024 dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan di bidang pendidikan.  

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Pabrik Palimanan melalui program pemberdayaan masyarakat meluncurkan Tutorial Bahasa Inggris dan IPAS kelas 1 s/d 6 SD melalui Channel YouTube Santap Ilmu dan Mengadakan Lomba Cerdas Cermat Matematika Sekolah Dasar.

Kegiatan ini melibatkan 32 Guru dari 16 SD Binaan sebagai pengajar tutorial yang telah dilaksanakan sejak bulan Februari hingga April 2024 di Studio Santap Ilmu Indocement

Hadir dalam acara tersebut sekaligus melaunching Tutorial tersebut, Bapak Marlan O. Damanik selaku General Manager Operation dan Ibu Rita Widjaja selaku Assistant to GMO. 

Disampaikan Bapak Marlan O. Damanik General Manager Operation yang di dampingi Ibu Rita Widjaja selaku Assistant to GMO bahwa kegiatan tersebut bertujuan mendukung SDG's pemerintah goal 4 yaitu: menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua.

" Terdapat 66 subjek Bahasa Inggris dan 32 subjek IPAS yang dapat di akses di Channel Youtube Santap Ilmu," tuturnya.

Bapak Marlan O. Damanik selaku General Manager Operation PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Pabrik Palimanan menambahkan, sebelumnya Indocement telah meluncurkan Tutorial Matematika anak SD dalam channel YouTube yang saat ini dapat menjadi media pembelajaran untuk anak-anak di era digital saat ini

"Jangan lupa like, comment and Share channel Youtube "Santap Ilmu". Ungkapnya (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top