camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya memantau situasi keamanan dan mencegah segala bentuk gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Anggie Rexy Pratama, S.H. terus meningkatkan kegiatan sambang desa serta berdialog dengan warga untuk membangun kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Pada Minggu (12/05/2024), Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Anggie Rexy Pratama, S.H. melaksanakan sambang ke warga di Desa Cikidang, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Anggie memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga setempat, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan keamanan.

"Sambang desa merupakan salah satu upaya kami dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Melalui dialog ini, kami berharap dapat membangun kemitraan yang erat antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap Brigadir Anggie Rexy Pratama, S.H.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Bantarujeg, AKP Dodo Haryanto, menegaskan pentingnya kegiatan sambang desa dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Bantarujeg. "Kami terus mendorong Bhabinkamtibmas untuk aktif berinteraksi dengan warga guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," katanya.

Diharapkan, melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir dan keamanan serta ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik. Semua pihak diminta untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top