camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga yang akan melakukan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolsek pada Selasa (14/05/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi secara langsung dengan warga yang sedang mengurus SKCK. Selain memberikan arahan dan bimbingan terkait proses pengurusan SKCK, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mendukung proses pembuatan SKCK oleh warga.

"Kegiatan sambang ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan memberikan pendampingan dan bimbingan langsung, diharapkan proses pengurusan SKCK dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kemudahan bagi warga," ujar AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Selain itu, kegiatan sambang ini juga menjadi kesempatan bagi Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi terkini mengenai kondisi dan potensi gangguan kamtibmas di lingkungan tersebut. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top