camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli serta dialogis dengan pengendara ojek di Pangkalan Ojek Pasar Cikijing guna memberikan imbauan Kamtibmas dan tetap waspada pada kejahatan jalanan, Jum'at (03/05/2024).

Dalam Kegiatan tersebut, Bripka Achmad menyempatkan diri untuk berdialog dan memberikan imbauan kamtibmas serta pembinaan terhadap para tukang ojek untuk memperhatikan keselamatan diri maupun penumpang, selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dan juga memperhatikan cara berkendaraan yang baik.

Kemudian petugas juga mengingatkan para tukang ojek agar lebih waspada dalam menjalani pekerjaannya, apalagi pekerjaan tersebut dipandang beresiko bisa menjadi korban tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Diharapkan kegiatan ini dapat menambah keakraban dan keeratan serta masyarakat dapat membantu tugas polisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing."


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top