camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, Bripka Achmad Supriyono, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke petugas parkir di Bank BRI Unit Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (12/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di area publik. Dengan menyambangi petugas parkir, Bhabinkamtibmas memastikan bahwa mereka dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., kegiatan ini sangat penting sebagai bagian dari strategi preventif untuk menjaga keamanan lingkungan. Melalui komunikasi langsung dengan petugas parkir, polisi dapat memahami lebih baik kondisi di lapangan dan memberikan dukungan serta imbauan terkait keamanan.

"Sambang ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, termasuk dengan para petugas parkir yang turut berperan dalam menjaga keteraturan dan keamanan di wilayah tersebut," ujar Kapolsek.

Diharapkan, langkah proaktif seperti ini akan terus dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing tetap terjaga dengan baik. Ini juga diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas di sekitar area tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top