camat


E satu.com (Majalengka) - Bripka Achmad Supriyono, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli sambang wilayah dan memberikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada warga Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (12/05/2024).

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini memungkinkan terjalinnya kedekatan antara polisi dan masyarakat, sehingga informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah dapat lebih mudah didapatkan.

Kegiatan patroli dilakukan secara mobiling di wilayah hukum Polsek Cikijing, serta kunjungan langsung ke rumah-rumah warga untuk memberikan pesan kamtibmas dan melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti curas, curat, dan curanmor. Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Cikijing.

"Dengan adanya patroli dialogis ini, kami berharap dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., melalui Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman kepada seluruh warga Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top